Halaman

Senin, 20 Desember 2010

oprasi plastik kyuhyun,leeteuk,heecul

Annyeong~
ketemu lagi sama aku hehe kali ini nia mau posting tentang oprasi plastik (oplas) nya beberapa kakak kakak gantengku di SUJU :) mereka adalah *dengdengdeng*

KYUHYUN,LEETEUK,HEECUL :)


the reasons : kalo kyuhyun oppa dan teukie oppa memilih mengoperasi bagian lipatan mata mereka (eye lid) yah menurut aku sih alasan mereka mengoperasi lipatan matanya itu karna mereka punya mata yang  belo sipit kayak aku (lohh) hehehe secara rata rata orang asia kan punya mata yang hemat alias sipit apalagi mereka kan berasal dari korea :) kalo dipikir sih sah sah aja lagi mereka begitu secara mereka kan anggota boy band yang cukup terkenal gak cuma di negara mereka tapi udah go internasional jadi kalo mereka punya hasrat buat tampil sesempurna mungkin dihadapan fans kan hal yang lumrah :) *tenang aku maklum kok* wkwk para fans kan selalu memperhatikan apa apa saja yang ada didiri para idolanya maybe itulah reason yang membuat mereka mengoplas bagian matanya!
oyaa aku dapet info nih katanya pas di GDA jahitan oplas matanya kyuhyun itu lepas :o jadi matanya agak terganggu makanya selama di GDA dia make kaca mata item *tapi ini masih simpang siur sih*


the reason : heecul,iya terpaksa mengoplas bagian hidungnya karena hee pernah jatuh fari ketinggian yang menyebabkan tulang hidungnya patah? hwaaaa heecul memilih operasi karna hidungnya kan jadi rusak :(




that's all postingan aku kali ini :) jadi mendingan kita ambil sisi positifnya aja dan kita gabisa ngebash mereka macem macem karna mereka melakukan oplas kita harus inget kalo gada sesuatu yg sempurna di bumi ini ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar