Halaman

Senin, 20 Desember 2010

sejarah awal mula gua suka SUPER JUNIOR :)

waktu itu gua inget banget pagi yang cukup indah dihari minggu,gua menjalankan tugas wajib dari ibu yaitu : NYAPU! nah sambil nyapu gua ngidupin radio dan gua langsung nyari frekuensi oz radio :) trus ada lagu yang kalo menurut gua lagu India acaca (?) nah gua suka tuh lagunya abisnya asik gimana gitu~

terus beberapa hari kemudiannya gua denger radio lagi tapi waktu itu sore sore ehh ternyata announcernya bilang gini "oke ozerz gua mau muterin lagu yg lagi gua suka judulnya bonamana dari super junior cekidot" ehh pas lagunya diputerin ternyata ini tohh lagu waktu itu :D

terus gua catet di hp gua di draftnya ^^ trus iseng2 gua search di google dan gua baru tau kalo super junior itu boyband korea padahal asli gua ngiranya mereka itu penyanyi Indiahe hwahahaha

terus sekitar seminggu kemudiannya gua les lia dan minta video JB dari laptop temen gua dan gua iseng nanya sama temen gua "eh cha lo ada MV super junior gak?'' "oh bonamana iya ada gua copy aja ni" jawab dia "okelah" kata gua hehe

terus pas pulang les dirumah gua buka deh itu video dan WOW! itu kesan pertama gua ngeliat mereka yaampun cowok2 feminim but maskulin,ganteng,dancenya oke,suara bagus,lagunya asik pula! gua langsung gedebuk cinta sama siwon oppa :) tapi gua sering kebalik2 sama siwon dan kyuhyun ;)

tapi .. lamalama gua berpaling dari siwon ke kyuhyun :* hehehe dan awalnya gua itu benciiiiiii banget sama shindong *mian shindong oppa* tapi ternyata shindong oke banget loh! gua salut sama dia walaupun badannya boros tapi tetep oke

dan seiring waktu berjalan gua nambah tau bnyk tentang suju dan sekarang gua jadi big ELF dan gua seneng karna gua nemuin banyak temen2 ELF sekarang pokoknya goooo ELF dan goooo SUJU ^^

saranghae kyuhyun oppa :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar